Dalam perawatan jantung, memastikan metode pembayaran dan proses asuransi yang lancar dan bebas stres sangatlah penting. Berikut panduan untuk membantu Anda menavigasi aspek-aspek ini secara efektif:

Metode Pembayaran

Pembayaran pribadi dapat dilakukan melalui salah satu metode berikut:

  • Tunai (hanya dalam Ringgit Malaysia)
  • Cek bank
  • Kartu Debit/Kredit
  • Transfer Bank Online
  • Dompet Elektronik

Perusahaan Asuransi dan Administrator Pihak Ketiga yang Diterima di Northern Heart Hospital

Perusahaan Asuransi:

Third-Party Administrators (TPA):

Kami adalah Rumah Sakit Rekanan untuk:

Pertanyaan

Untuk pertanyaan terkait asuransi, silakan hubungi kami di:
Kantor Bisnis Pasien
No. Telepon: +604 217 5588 (ext. 1509)
Email: business.office@nhearthospital.id

Untuk hal-hal terkait asuransi, TPA, dan kemitraan korporat, silakan hubungi:
Departemen Pemasaran
Email: marketing@nhearthospital.id

Opsi Asuransi & Pembayaran