Dalam perawatan jantung, memastikan metode pembayaran dan proses asuransi yang lancar dan bebas stres sangatlah penting. Berikut panduan untuk membantu Anda menavigasi aspek-aspek ini secara efektif:
Metode Pembayaran
Pembayaran pribadi dapat dilakukan melalui salah satu metode berikut:
- Tunai (hanya dalam Ringgit Malaysia)
- Cek bank
- Kartu Debit/Kredit
- Transfer Bank Online
- Dompet Elektronik
Perusahaan Asuransi dan Administrator Pihak Ketiga yang Diterima di Northern Heart Hospital
Third-Party Administrators (TPA):
Pertanyaan
Untuk pertanyaan terkait asuransi, silakan hubungi kami di:
Kantor Bisnis Pasien
No. Telepon: +604 217 5588 (ext. 1509)
Email: business.office@nhearthospital.id
Untuk hal-hal terkait asuransi, TPA, dan kemitraan korporat, silakan hubungi:
Departemen Pemasaran
Email: marketing@nhearthospital.id
















